Rabu, 01 Juni 2011

Saatnya Lebih Dewasa

Posted by kira van melle on 07.34


Keren..satu kata untuk gambar disamping,bagi kira adalah sebuah mimpi untuk memiliki motor yang keren,motor yang paling kencang,yang ujung-ujungnya bikin keributan di jalanan,kebut-kebutan,ugal-ugalan..meskipun hampir tidak mungkin mencapai Top speed di jalanan Indonesia,yang mungkin tercapai adalah kesombongan di jalanan.Bagi orang yang belum punya mungkin akan terus mendambakan motor ini,tapi bagi yang sudah punya mungkin juga belum merasa cukup dan sudah jadi sifat manusia untuk selalu merasa belum cukup.

Besok pagi kira harus kembali untuk bertugas,mengejar cita-cita,meninggalkan keluarga,meninggalkan orang-orang yang disayang,saat inilah kira merasa kurang mensyukuri apa yang telah kira punyai.Orang-orang yang begitu peduli dengan kira,terasa berat meninggalkan orang-orang yang disayang,kenapa selama ini kira tidak pernah mensyukuri dengan apa yang kira miliki.

Untuk urusan cinta..tidak mudah untuk menjalani hubungan jarak jauh.Kepercayaan,adalah kata yang bisa di harapkan dalam hubungan ini,satu yang perlu diingat adalah mencegah lebih baik daripada mengobati,dalam hal cinta.. mengobati sakit hati jauh lebih sulit daripada menjaga hati,meskipun menjaga hati bukanlah hal yang mudah.Nah,kalau untuk menjaga hati saja begitu sulit, bagaimana dengan mengobati hati yang terluka?. Cintaku menjawab,mudah saja seh,ingat saja masa-masa indah yang pernah kita lalui bersama.masa yang bisa membuat hati kita tenang dan damai untuk melalui hari-hari yng sepi ini.
Bukan hal yang mudah untuk melalui itu semua,tapi yakinlah apa yang kita alami adalah yang terbaik untuk kita,mungkin bukan untuk saat ini tapi satu saat kita akan menyadarinya.Suatu yang indah akan menjadi indah pada waktunya,dan tergantung darimana kita menilainya,sedangkan gunung yang indah hanya akan terlihat indah di kejauhan,dan akan jadi semak belukar dan pepohonan yang akan kita temukan bila kita mendekat.

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • daftar gratis,kasih jempol,uang datang...

    make-money-468x60
  • jual beli
liberty reserve, jual beli paypal