Jumat, 10 Juni 2011

Terlalu cinta itu membosankan

Posted by kira van melle on 04.47

"saat paling menyakitkan adalah saat orang yang selalu ada dalam ingatan mengharapkan dirinya untuk dilupakan...
saat orang yang selalu ada di hati kita menginginkan dirinya untuk tak di fikirkan.."


"hal terperih adalah saat kita harus menghapus nama yang telah terukir dengan dalam di hati kita.. dan hal paling menyedihkan adalah saat kita harus melupakan kenangan yang terbawa hingga ke alam mimpi.."
"Bagaimana mungkin aku melupakanmu jika kau selalu hadir dalam mimpiku..?"
Saat hal buruk menemuiku..aku ingin kau memejamkan matamu dan tak melihat apa yang kulihat,dan saat keindahan menyapaku..buka matamu...dan tersenyumlah bersamaku..."

Gak usah terlalu serius bro,santai aja.. dan jangan salah paham dengan judul posting di atas,karena tidak semua yang lo baca tu bener.. tapi tidak ada salahnya buat jadi bahan renungan..
Terlalu cinta itu membosankan jika kita tidak pandai menyikapinya,ada beberapa sebab yang menjadikan terlalu cinta itu bisa sangat membosankan,salah satunya adalah sikap kita yang mungkin dianggap terlalu berlebihan oleh pasangan kita,ini yang bisa menjadikan orang yang menyebalkan dan juga membosankan.

Saat kita terlalu mencitai seseorang dengan sangat amat dalam alias terlalu cinta terhadap seseorang maka secara sadar kita akan berusaha untuk tidak membuatnya kecewa.
Kesetiaan,kejujuran  dan perhatian sepenuhnya akan kita berikan untik dia,kesetiaan akan membuat hati kita hanya untuknya seorang..pikiran kita hanya tertuju untuk satu orang,dan setiap detik waktu yang kita punya adalah untuknya,sehingga tak ada waktu untuk memikirkan orang lain.. lambat laun perasaan takut kehilangan pasti muncul,saat kita benar-benar setia dan hanya memikirkan dia seorang maka kita akan berharap dia juga melakukan hal yang sama,kadang kala kita memaksakan dia untukmelakukan apa yang juga kita lakukan,perasaan cemburu akan mudah sekali datang..ini yang harus kita waspadai.

Saat kita mengharapkan kejujuran dari pasangan kita jangan sampai menunjukkan sikap kalau kita tidak mempercayainya..perhatian yang berlebihan kadang bisa membuat pasangan kita merasa terganggu,perhatian orang yang terlalu dalam mencitai pasangannya sangat mungkin bisa menjadi berlebihan karena tak ada orang lain yang diperhatikan,karena dalam pikirannya hanya ada dia seorang.Yang paling parah adalah karena dalam pikirannya hanya ada si dia,saat berada di tempat terpisah orang yang terlalu mencitai pasangannya akan berusaha mengetahui setiap gerakan dari orang yang dicintai dengan bertanya langsung dan bisa juga bertanya ke teman atau keluarganya.Saat kita sering bertanya inilah yang bisa membuat pasangan kita merasa diawasi dan seolah-olah kita tidak percaya dengan pasangan.

Saat pasangan benar-benar merasa jenuh dan bosan dengan tingkah laku kita maka bersiaplah....

Sekarang terserah bro semua bagaimana menyikapinya,kalau menurut kira.. cinta yang tulus dan juga perhatian setiap saat harusnya menjadi suatu kebahagiaan,karena tidak semua orang bisa mendapatkannya..tentunya dengan tidak mengesampingkan rasa saling percaya dan kesetiaan.

Hal ini tidak berlaku kalau orang yang kita cintai dengan amat sangat dalam tidak mempunyai perasaan yang sama dengan kita,dengan kata lain pasangan kita tidak benar-benar mencintai kita..ceritanya akan lain...Waspadalah..

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • daftar gratis,kasih jempol,uang datang...

    make-money-468x60
  • jual beli
liberty reserve, jual beli paypal