Minggu, 24 Juli 2011

The Elder Scrolls V : Skyrim

Posted by kira van melle on 05.47

Lama gak posting,coba Kira share game keren,menurut Kira seh..


Skyrim diatur dua ratus tahun setelah peristiwa Oblivion, di tanah Skyrim. Provinsi ini telah meletus menjadi perang saudara setelah pembunuhan rajanya. Bersamaan itu, Alduin dewa, yang mengambil bentuk naga besar, telah muncul untuk menghancurkan dunia. Karakter pemain adalah salah satu hidup Dovahkiin terakhir (Dragonborn), dan harus menangkis Alduin dan menyelamatkan Skyrim dari kehancuran.


Skyrim mempertahankan gameplay open-world tradisional yang ditemukan dalam seri Elder Scrolls. Pemain bebas berkeliaran di tanah Skyrim di akan, baik di kaki atau menunggang kuda. Dalam Skyrim berbohong lima kota besar dan kota-kota kecil banyak, dan hamparan padang gurun dan pegunungan. Setiap kota atau kota memiliki ekonomi sendiri, yang pemain bisa merangsang dengan pekerjaan menyelesaikan seperti pertanian dan pertambangan, atau bahaya dengan menyabot bangunan industri. Pemain dapat melatih dalam delapan belas ketrampilan yang berbeda, dan karakter pemain diratakan dengan meningkatkan keterampilan. Para sistem kelas tradisional dalam peran-bermain game, yang telah hadir di Oblivion, akan dihapus untuk memungkinkan pemain bermain-gaya untuk berkembang secara alami. Perks keterampilan khusus kemampuan, terorganisir dalam suatu sistem kelompok bercabang disebut "pohon keterampilan." Pemain dapat memilih dari salah satu dari 280 fasilitas setiap kali karakter mereka diratakan sampai karakter pemain telah diratakan lima puluh kali. Leveling adalah tingkat terakhir mungkin lima puluh, namun tingkat di mana tingkat pemain berkurang secara signifikan. dilayar header display hanya muncul bila kesehatan pemain, stamina, atau magic sedang habis. Item dan layout peralatan dapat disimpan ke menu cepat-akses, dan menu persediaan jeda layar disajikan dalam lapisan kompas-gaya; sedangkan dalam persediaan, pemain dapat memutar dan zoom in pada item diperoleh.

Senjata dapat dibuat oleh pemain di menempa , dan ditugaskan untuk masing-masing tangan secara individual, memungkinkan untuk dual-wielding . Pada biaya stamina, pemain bisa berlari dan melompat. Perisai dapat digunakan dengan serangan bashing, dan waktu diperlukan untuk memblokir dengan perisai. Tumpul, senjata tajam, senjata hacking dan menusuk masing-masing memiliki keunggulan spesifik dan peran; sebagai contoh, pemain diberikan kemampuan untuk melakukan gerakan menyelesaikan . Ada lebih dari delapan puluh lima jenis mantra, yang dapat digunakan dalam bentuk pertarungan jarak jauh dan dekat. Jenis mantra memiliki kualitas spesifik; mantra embun beku melambat dan saluran stamina, sedangkan mantra api menyebabkan kerusakan berkepanjangan melalui pembakaran, dan juga dapat memicu lingkungan. Pemain dapat melengkapi satu mantra per tangan dan akan mampu untuk mengisi mantra sebelum casting untuk kekuatan yang lebih besar. Ketika berlatih memanah, panah memakan waktu lebih lama untuk menarik kembali dibandingkan sebelumnya Elder Scrolls game, tetapi kerusakan yang lebih besar. Karena itu, panah mahal dan dianggap langka. Seorang pemain dilengkapi dengan busur dapat menggunakannya defensif dalam pertempuran jarak dekat, dalam serangan balasan pengisian. Pemain dapat menyelinap, dan karakter non-pemain (NPC) menjadi diberitahu jika gerakan pemain yang terdeteksi.

Skyrim memanfaatkan Radiant AI kecerdasan buatan sistem yang diciptakan untuk Oblivion, yang telah diperbarui untuk memungkinkan NPC untuk "melakukan apa yang mereka inginkan di bawah parameter tambahan". Sistem diperbarui memungkinkan untuk interaksi lebih besar antara NPC dan lingkungan mereka; NPC dapat melakukan tugas-tugas seperti pertanian, penggilingan dan pertambangan di dunia permainan. NPC dapat berinteraksi dengan karakter pemain melalui percakapan, dan dapat meminta bantuan dan pelatihan untuk pemain, atau tantangan karakter pemain untuk duel . Acara seperti duel secara acak yang dihasilkan pertemuan, mengambil pengaruh dari permainan sebelumnya Bethesda itu Fallout 3 . Skyrim memperkenalkan sistem Kisah Radiant, yang mengatur pencarian dan bagaimana mereka berfungsi. Sisi quests yang dinamis diubah berdasarkan tindakan pemain, dan disesuaikan dengan kemampuan pemain dan kemajuan dalam permainan. Sebagai contoh, pemain mungkin akan dikirim ke sebuah penjara bawah tanah yang belum dieksplorasi sebelumnya, dan wajah musuh yang dikalahkan paling efektif dengan gaya tempur yang disukai pemain.



0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • daftar gratis,kasih jempol,uang datang...

    make-money-468x60
  • jual beli
liberty reserve, jual beli paypal