Minggu, 24 Juli 2011

Mass Effect 3

Posted by kira van melle on 06.22


Game lagi Y...?Kira lagi keranjingan maen game.. kali ini kira coba kasih info tentang lanjutan dari sekuel Mass Effect yaitu Mass Effect 3.Cek this out...!!
Mass Effect 3 adalah role-game playing yang dikembangkan oleh Bioware dan diterbitkan oleh Electronic Arts yang di khususkan untuk Microsoft Windows,Xbox360,dan PlayStaion3,khusus buat PC ada yang bikin KIra kurang nyaman yaitu mesti pencet-pencet keyboard,karena JoyStick biasanya tidak bisa dipakai di game-game Bioware,Meskipun KIra memakai JoyStick punya Xbox360 tetap tidak mampu,mungkin mas bro punya solusi.


Mass Effect 3 resmi diumumkan 11 Desember 2010 dan direncanakan akan dirilis pada 6 Maeret 2012.

Gameplay di Mass Effect 3 akan dipengaruhi oleh keputusan dari Mass Effect dan Mass Effect 2 dan memiliki pengaturan seluruh galaksi, termasuk Bumi dan Mars . Pertempuran telah diubah dan disempurnakan, khususnya, sistem penutup telah diperbaiki, akan ada lebih banyak pilihan untuk bergerak di sekitar medan perang, huru-hara membunuh instan dan granat lebih konvensional akan diperkenalkan, dan akan ada peningkatan kecerdasan buatan .

Mass Effect 3 akan mengikuti dari peristiwa Mass Effect 2 DLC Kedatangan ekspansi dan Komandan Shepard ikuti ketika dia mencoba untuk menyelamatkan galaksi dari penyerangan oleh peradaban rally galaksi bersama-sama, sementara juga harus berurusan dengan Cerberus, yang memiliki rencana untuk berbalik melawannya.

Keputusan dari Mass Effect dan Mass Effect 2 akan diimpor ke Mass Effect 3 untuk menjaga kontinuitas dalam seri.Lebih dari 1.000 variabel akan ditarik untuk membentuk bagaimana pemain pengalaman bab terakhir.Tidak seperti di Efek, Mass 2 Komandan Shepard akan memulai permainan dengan beberapa kekuatan.Setelah menyelesaikan permainan, akan ada New Game + pilihan yang memungkinkan pemain untuk terus bermain setelah berakhir cerita utama atau mulai lagi dengan mereka Shepard selesai dan mengumpulkan barang-barang mereka kehilangan pertama kalinya sekitar.Jika pemain mencapai cinta bunga di kedua Mass Effect dan Mass Effect 2, maka akan ada kepentingan mencintai dua berlomba-lomba untuk Shepard itu perhatian mereka dalam Mass Effect 3."cinta segitiga" akan diselesaikan oleh akhir pertandingan.

Lokasi di Mass Effect 3 akan mencakup Salarian homeworld Sur'Kesh, para Asari homeworld Thessia, para Turian homeworld Palaven, para Quarian homeworld Rannoch, base pertambangan manusia di kawah Mars, dan sebuah kota raksasa di bumi mewakili kombinasi dari Seattle dan Vancouver.Pemain juga akan kembali ke Tuchanka - The homeworld Krogan - dan Illium.

Pada 6 Juni 2011, BioWare telah mengkonfirmasi kembalinya karakter sebelumnya ilusif Manusia, Garrus Vakarian, Liara T'Soni, Kaidan Alenko atau Ashley Williams, Legiun, Tali'Zorah, Urdnot Wrex, Jack, Mordin solus, Duta Besar udina, Kapten Anderson, Zaeed Massani, Yakub Taylor dan Miranda Lawson dari Mass Effect dan Mass Effect 2.Kelly Chambers juga telah disebutkan.Beberapa karakter tidak akan kembali jika mereka terbunuh di titik manapun selama permainan sebelumnya . Jumlah karakter yang tersedia sebagai pasangan skuad akan lebih kecil daripada di Mass Effect 2 untuk tujuan hubungan yang lebih mendalam dan interaksi lebih menarik, termasuk hubungan sesama jenis untuk kedua Shepards pria dan wanita.BioWare juga telah dikonfirmasi karakter baru bernama Yakobus Vega.

Mass Effect 3 berencana untuk menjadi yang paling sulit dalam seri, dengan kecerdasan buatan meningkat untuk menantang pemain dan meningkatkan rasa penghargaan. Musuh tidak lagi bertindak sebagai individu seperti yang mereka lakukan dalam permainan sebelumnya, bukannya berkelahi dan mendukung satu sama lain dalam unit.Musuh meliputi 15-kaki tinggi mechs Cerberus, pasukan penyerangan, dan ninja ala pasukan gerak, serta Reaperized sekam dari semua ras dan kapal mulai dari 500m Reaper ke 2km panjang.Beberapa perubahan akan dilakukan untuk yang sudah ada tipe kelas, misalnya, Insinyur akan mampu membangun menara.

kira-kira seperti itu,untuk lebih jelasnya silahkan dicoba sendiri..gantex.

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • daftar gratis,kasih jempol,uang datang...

    make-money-468x60
  • jual beli
liberty reserve, jual beli paypal