Minggu, 24 Juli 2011

Final Fantasy XIII

Posted by kira van melle on 07.14




Ini game yang bikin Kira jatuh cinta sama animasi 3 dimensi,awalnya kira cuma nonton filmnya,gilaa...kereeen,,

waktu itu Kira nonton serinya Cloud sama Tifa,Final Fantasy Advent Children.. Kira bener-bener langsung jatuh hati sama ni film.

Meski Final Fantasy XIV bikin heboh gakda salahnya kan Kira posting soal Final Fantasy XIII,bukan apa-apa...tokohnya mirip banget sama mantan..wekekekek..





Final Fantasy XIII (ファイナルファンタジー Fainaru Fantajī Satin ? ) adalah konsol role-playing video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 . Dirilis pada tahun 2009 di Jepang dan 2010 di Amerika Utara dan wilayah PAL , itu adalah angsuran 13 dalam Final Fantasy seri. Permainan memperkenalkan beberapa inovasi seri: cepat serba mekanik tempur , sistem baru menentukan kemampuan dikembangkan untuk karakter yang disebut "Crystarium", dan disesuaikan "Paradigma" sistem untuk mengontrol kemampuan digunakan oleh karakter. Final Fantasy XIII mencakup unsur-unsur dari game seri sebelumnya , seperti monster dipanggil , chocobos , dan airships .

Permainan berlangsung di dunia fiksi Cocoon, yang pemerintahnya, Sanctum, adalah menginginkan pembersihan terhadap warga sipil yang diduga datang ke dalam kontak dengan Pulse, dunia yang sangat ditakuti di bawah ini. Lightning mantan tentara mulai melawan dia melawan pemerintah untuk menyelamatkan saudara perempuannya yang telah dicap sebagai pengikut dewa dari Pulse, membuanya menjadi musuh dari Cocoon. Lightning segera bergabung dengan sebuah band dari sekutu, dan bersama-sama kelompok juga ditandai sama dengan makhluk Pulse. Mereka reli terhadap Sanctum ketika mencoba untuk menemukan tugas mereka ditugaskan dan apakah mereka dapat menghindari yang berubah menjadi monster atau kristal pada penyelesaian.

Pembangunan dimulai pada tahun 2005 dan permainan pertama kali diumumkan pada Electronic Entertainment Expo (E3) 2006 Final Fantasy XIII adalah judul utama dari. Fabula Nova Crystallis koleksi game Final Fantasy dan permainan pertama yang menggunakan Square Enix Kristal Alat mesin. Akhir Fantasy XIII mendapat review positif dari sebagian besar publikasi video game , yang memuji permainan grafis, presentasi, dan sistem pertempuran. Reviewer lebih dicampur dalam pendapat mereka tentang cerita permainan dan linearitas dibandingkan dengan game sebelumnya dalam seri. Jual 1,7 juta kopi di Jepang pada tahun 2009, Final Fantasy XIII menjadi gelar penjualan tercepat dalam sejarah seri. Pada Mei 2010, permainan ini terjual 5,5 juta kopi di seluruh dunia. Pada tanggal 18 Januari, 2011, Square Enix mengumumkan sekuel berjudul Final Fantasy XIII-2 , yang akan dirilis akhir tahun.

Pemain langsung mengendalikan karakter di layar melalui perspektif orang ketiga untuk berinteraksi dengan orang, benda, dan musuh seluruh permainan. Pemain juga bisa mengubah kamera di sekitar karakter, yang memungkinkan untuk melihat 360 ° terhadap lingkungan sekitarnya. Dunia Final Fantasy XIII diberikan untuk skala relatif terhadap karakter di dalamnya; bukan karikatur karakter jelajah sekitar medan miniatur, seperti yang ditemukan dalam permainan Final Fantasy sebelumnya, setiap daerah diwakili secara proporsional. Pemain menavigasi di dunia dengan berjalan kaki atau dengan Chocobo . Pemain dapat menyimpan permainan mereka ke hard disk drive menggunakan stasiun menyimpan, di mana pemain juga dapat membeli item dari jaringan ritel atau upgrade senjata mereka.Sebuah dalam game datalog menyediakan Bestiary informasi dan insidental tentang dunia Final Fantasy XIII. [5]

Seperti dalam Final Fantasy XII , musuh diintegrasikan ke lapangan terbuka dan dapat didekati atau dihindari oleh pemain. Ketika karakter pemain menyentuh musuh, transisi layar dari peta biasa untuk layar pertempuran terpisah yang mirip dengan yang digunakan dalam sebelumnya judul Final Fantasy. Maksimal tiga karakter dapat digunakan dalam pertempuran, yang menggunakan varian pada tradisional seri ' Pertempuran Waktu Aktif (ATB) sistem yang dirancang oleh Hiroyuki Ito dan pertama tampil di Final Fantasy IV . Di bawah sistem ini, pemain memilih perintah dari menu , seperti Serang, Magic Item, dan. Tidak seperti permainan sebelumnya dalam seri, pemain hanya mengendalikan karakter utama sementara dua sisanya karakter dikontrol oleh permainan Kecerdasan buatan (AI). Setiap tindakan memerlukan sejumlah tertentu slot pada bar ATB, yang terus-menerus isi ulang ke jumlah maksimum set slot. Bar ATB berangsur-angsur meningkat dalam ukuran seluruh permainan dari dua slot untuk enam. Pemain dapat memilih kurang dari jumlah maksimum tindakan yang mungkin atau mungkin menghentikan pengisian bar ATB dan melakukan tindakan-tindakan sebanyak dapat dilakukan dengan dengan ATB jumlah saat ini. Pemain dapat memilih perintah autobattle, yang mengisi slot ATB dengan tindakan dipilih secara otomatis. Tindakan tidak dapat dilakukan di luar pertempuran, dan kesehatan karakter 'adalah sepenuhnya pulih setelah pertempuran masing-masing.

Ketika musuh dipukul oleh serangan atau mantra chain mereka meningkat counter. Serangan oleh peran yang berbeda memiliki efek yang berbeda, beberapa meningkatkan rantai dengan jumlah yang lebih besar sementara yang lain memberikan pemain lagi sebelum rantai kontra ulang. Jumlah kerusakan yang dilakukan oleh serangan dikalikan dengan persentase rantai sebelum diterapkan kepada musuh. Ketika counter rantai mencapai jumlah yang telah ditetapkan, berbeda untuk setiap musuh, musuh ditempatkan dalam Stagger Negara. Dalam mode ini, musuh telah menurunkan pertahanan dan dapat diluncurkan ke udara. Sistem Paradigma memungkinkan pemain untuk program enam peran yang berbeda yang kemudian dapat mengasumsikan karakter untuk melakukan formasi tertentu dalam pertempuran di respon terhadap kondisi tertentu. Peran terdiri dari Komando, seorang prajurit peran-tipe; Ravager, seorang penyihir hitam peran-jenis yang menggunakan kerusakan-berurusan sihir; Medic, seorang White Mage peran-jenis yang dapat menyembuhkan; Saboteur, yang dapat melemahkan musuh; sinergis, yang dapat memperkuat sekutu, dan Sentinel, yang memiliki kemampuan protektif. Setiap karakter awalnya dapat mengambil hanya tiga peran, namun pemain memiliki akses ke semua dari mereka kemudian dalam permainan (meskipun tiga lainnya peran yang terbatas dalam kemampuan mereka bagi pemain yang memilih mereka). Pemain dapat memilih peran karakter dikontrol dan karakter AI menggunakan baik di luar dan selama pertempuran, yang merupakan satu-satunya cara bahwa pemain dapat mengontrol karakter AI selama pertempuran. Pemain hanya dapat memilih dari set tertentu dari paradigma bahwa pemain telah menyiapkan terlebih dahulu di luar pertempuran.

Setiap karakter dapat memanggil Eidolon tertentu ke dalam pertempuran. Makhluk-makhluk ini dipanggil meliputi serangkaian staples Odin, Shiva, Alexander, dan Bahamut, dan pendatang baru Hecatoncheir dan Brynhildr. Ketika dipanggil, Eidolon tetap dalam pertempuran sementara karakter yang menyertai seruan meninggalkan pesta. Sementara Eidolon adalah dipanggil, pemain dapat memicu fitur yang disebut Gestalt Mode, di mana Eidolon tersebut berubah menjadi bentuk yang berbeda dan melakukan serangan yang berbeda sementara wahana karakter memanggil mereka. Para Eidolons memainkan peran utama dalam alur cerita permainan.







0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • daftar gratis,kasih jempol,uang datang...

    make-money-468x60
  • jual beli
liberty reserve, jual beli paypal