Selasa, 20 September 2011

Stella Nox Fleuret (ステラノックスフルーレSutera Nokkusu Furūre)-Final Fantasy Versus XIII

Posted by kira van melle on 01.42

Setelah posting Miss Final Fantasy rasanya masih ada yang kurang,sebenernya pengen di jadiin satu..tapi kalau koneksi lagi lemot jadi berat kan Bro bukanya,,jadi mending dipisah... Banyak game yang fokus dengan karakter yang imut,cantik dan juga sexy tentunya.. ini dimaksudkan untuk menarik perhatian para gamers,disamping kualitas grafis karakter dalam sebuah game sangat berpengaruh untuk menarik perhatian para gamers,tidak hanya di dunia nyata,dalam dunia game pun tak bisa lepas dari yang namanya wanita,hampir semua game melibatkan karakter wanita seksi.
Karakter pertama yang ingin Kira tempel adalah Stella Nox Fleuret, pasangan dari Noctis Lucis Caelum di Final Fantasy Versus XIII.
Stella adalah karakter yang sangat percaya diri dan bubbly,berasal dari negara Tenebrae.Dia adalah seorang wanita muda yang sangat kaya,tapi sangat rendah hati dan sikapnya sangat sopan dan juga jujur.Stella NOx adalah dua kata Latin yang berarti, meskipun salah infleksi,artinya "Bintang Malam".Senjatanya adalah Rapier,sesuai dengan namanya yaitu Fleuret yang berasal dari bahasa Perancis yang artinya Anggar,ini sesuai dengan status sosialnya,karena Anggar merupakan olah raga untuk kaum elit. Saat dia menggunakan Rapier maka akan keluar sayap belakangnya...mirip dengan bagaimana Noctis memanggil senjatanya. Hal ini berspekulasi bahwa dia juga bisa memanggil berbagai jenis senjata, mirip dengan Noctis. Direktur Kreatif Roen dan perancang pakaian untuk Final Fantasy Versus XIII, Hiromu Takahara merancang gaun koktail dan sepatu bot yang dikenakan oleh Stella selama percakapan dengan Noctis. Stella bertemu Noctis di sebuah pesta di Art Fuction dan mereka berbagi beberapa jenis koneksi. Meskipun keduanya tidak ingin memerangi satu sama lain, mereka dipaksa untuk melakukan pertempuran sebagai akibat dari keadaan yang tidak diketahui. Stella mengenal Noctis dengan sangat baik setelah mereka bertemu di Art Function,mereka saling menyukai,tapi keadaan mengharuskan mereka untuk tidak berteman. Sebaliknya,mereka berada di dua kubu yang bermusuhan,mereka berdua tidak menginginkan ini terjadi, Meskipun keduanya tidak ingin memerangi satu sama lain, mereka dipaksa untuk melakukan pertempuran sebagai akibat dari keadaan yang tidak diketahui.mungkin permusuhan ini dapat mereka selesaikan di akhir cerita,so.. maenin aja gamenya Bro,tapi kalau cuma pengen liat kecantikan Stella cukup ini aja Bro,,

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • daftar gratis,kasih jempol,uang datang...

    make-money-468x60
  • jual beli
liberty reserve, jual beli paypal