Sabtu, 05 November 2011

Lan Kwai Fong(HK)-400Mb DvDRip

Posted by kira van melle on 19.54

Lan Kwai Fong (LKF), adalah tempat pesta terkenal di Hong Kong dengan banyak klub malam dan bar. Semua orang suka pergi LKF untuk bersenang-senang, one night stand atau bahkan cinta sejati. LKF telah menangkap suka dan duka dari banyak pasangan... Suatu malam, Steven - reguler dari LKF bertemu dengan pramugari bernama Jennifer. Mereka melakukan hubungan seks pada malam pertama mereka bertemu, tapi keduanya bisa merasakan cinta datang. Mereka berjanji bertemu lagi pada malam Tahun Baru . Sayangnya, kesalahpahaman merusak hubungan mereka,mereka terpisah dan Jennifer memutuskan menghilang dari LKF.

choc
Setelah delapan bulan, Steven bertemu dengan Jennifer lagi dan berharap untuk memulai kembali hubungan dengannya. Namun, Jennifer tidak lagi sendiri, ia bersama bosnya, pacar Leslie. Pada saat yang sama, Steven menerima telepon bahwa teman dekatnya pingsan dan harus dikirim ke rumah sakit. Temannya mendorong dia untuk mengikuti hati-Nya. Ketika ia akhirnya memutuskan untuk menceritakan tentang perasaannya kepada Jennifer, Jennifer sudah bertunangan dengan Leslie. Steven patah hati. Dia menerima promosi pekerjaan untuk tinggal di kantor cabang di luar negeri '. Teman-temannya mengadakan pesta perpisahan untuknya. Ia bertemu kembali dengan Jennifer lagi di pesta itu. Apakah mereka akan bersama-sama lagi setelah semua yang mereka telah melalui di tempat ini dengan One Night Stand yang terjadi setiap malam?






Penggambaran seluloid kehidupan malam Hong Kong yang entah bagaimana telah identik dengan triad nya, yang diabadikan dalam film ikonik seperti seri 'Young and Dangerous' . Membuat film untuk bioskop begitu mencekam, tetapi kenyataannya adalah bahwa para triad telah menghilang dengan cepat dari tempat kejadian, sementara kehidupan malam kota telah berkembang yang lebih berwarna dan menarik. "Lan Kwai Fong 'memberikan warna baru, potret yang relevan dari lanskap clubbing gaya eksekutif muda yang dewasa yang membanjiri bar dan klub di sekitar distrik tituler untuk minuman keras, musik, bisnis dan mungkin bahkan cinta.
cool

Alih-alih menjadi berpusat di sekitar karakter tertentu, film ini mengadopsi multi karakter narasi yang dibangun di sekitar Club fiksi Miliar di mana musik yang keras, suasana yang hidup danbanyak gadis-gadis yang panas. Yang mematikan adalah Cat (Dada Chan), pria dengan daya tarik besar yang dikelilingi oleh lawan kemanapun dia pergi. Dia adalah apel (Wong Yiu Chung) di mata Sean, pengacara yang jatuh hati sejak mereka sekolah. Sementara Sean mencoba untuk memenangkan hati Cat, dua teman dekat, Steven (Zo) dan Jacky (Jason Chan), memiliki penilaian mereka pada pramugari Jennifer (Shiga Lin) dan Jeana (Miki Yeung), keduanya pemula di awal tetapi ambil untuk partygoing seperti ikan ke air.
Banyaknya karakter dalam film berarti bahwa ada sedikit waktu yang dihabiskan pada setiap individu dan yang paling sepenuhnya fleshed keluar dari tempat parkir adalah Steven dan Jennifer, mereka saling tarik dan hubungan selanjutnya dipilih dengan menulis duo Mark Wu dan Lam Fung untuk memulai dan menyimpulkan film. Beberapa orang mungkin mengejek substansi kasih sayang mereka satu sama lain dan menganggapnya sebagai tidak lebih dari sarana yang nyaman untuk cara hedonistik mereka,tapi sutradara Chin Wilson memilih untuk tidak glamorise atau mengkritik, bukannya memegang cermin untuk gaya hidup mereka dan mencerminkan sebagai itu adalah untuk pendengarnya, banyak di antaranya mungkin mungkin memiliki pengalaman pribadi yang sama pada dirinya sendiri.

kiss
Sebagian besar film terungkap melalui serangkaian partai dalam rentang dua tahun, sebagai karakter bertemu, terpisah dan kemudian bersatu sekali lagi untuk pelukan dan ciuman dan mungkin bahkan satu-night stand(Cinta satu malam
lol). Yang terakhir ini juga harus berfungsi sebagai peringatan yang adil bagi mereka yang berpikir mereka mungkin tersinggung oleh fickleness dan pergaulan dari beberapa generasi muda saat ini yang memang ditampilkan di sini, dan alasan yang baik untuk hal ini adalah salah satu dari film Hong Kong yang memang jarang mendapatkan rating M18 untuk adegan seksual. Meskipun demikian, juga harus dikatakan bahwa mereka yang mencari beberapa anak muda yang panas berkumpul di sini pasti akan menikmati skin dan scene yang terjadi di film.

Dengan 'Lan Kwai Fong ", Wilson telah menciptakansebuah film yang memiliki alur yang tegas pada denyut nadi adegan partygoing kalangan orang dewasa muda saat ini-dan kita berani mengatakan bahwa ini hidup, menarik dan paling otentik dari semua potret adalah Zeitgeist dalam dirinya sendiri.
kiss

Genre: Drama
Sutradara: Wilson Chin
Pemain: Jason Chan, Bonnie Sin, Juni Kung, Miki Yeung, Jeana Ho, Stephanie Cheng, Dada, Gregory Wong, Emme Wong, Gary Cheng, Phat, Pal Sinn
Runtime: 1 jam 36 menit
Dirilis Oleh: GV
Rating: M18 (Adegan Seksual)
Rilis: 29 September 2011

site to downloads

lol

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • daftar gratis,kasih jempol,uang datang...

    make-money-468x60
  • jual beli
liberty reserve, jual beli paypal