Sabtu, 05 November 2011

GIRL$ - Jual Keperawanan Untuk Tas Bekas(HK-2010)

Posted by kira van melle on 20.07

Girl$ bercerita tentang pelacur dengan berbagai latar belakang.
Bespectacled Gucci menjajakan keperawanannya untuk mendapatkan tas bermerk bekas.Icy melakukan itu untuk mendukung pacar pecundangnya.Ronnie,seorang gadis kaya melakukannya karena bosan,dan Lin si pelacur bahagia melakukannya akibat seorang lelaki hidung belang.Jalan yang salah dan mereka selalu salah.


Seorang Psycho,maniak pembunuh yang biasa memutilasi gadis-gadis sedang berkeliaran,seorang polisi yang menyimpang,dan Jhon yang mengidap AIDS yang berada diantara karakter mendekati jalan mereka.Tapi Girl $ bertahan hidup, dan bahkan keluar lebih baik. Tidak ada penyesalan untuk masa muda mereka di masa-masa kapitalisme konsumen yang tinggi.



Plot berkisar selama empat anak perempuan yang terlibat dalam kencan kompensasi. Ini, dan teman-teman saya yang tidak bersalah dilindungi, merupakan suatu aktivitas dimana anak perempuan dibayar sampai saat ini. Hal ini penting untuk dicatat bahwa seks bukanlah kewajiban sini, karena tanggal dapat sebagai sederhana sebagai malam keluar di film. Hei, tapi mengapa berhenti pada saat itu ketika Anda bisa bersenang-senang, dan memaafkan pernyataan yang agak tidak bertanggung jawab di sini yang berikut, ketika Anda membayar untuk tanggal?


Selamat datang di dunia yang keras, kejam dan tidak begitu indah.

Jadi kita memiliki empat gadis (aptly bernama Gucci, Icy, Ronnie dan Lin - "Girl", mendapatkannya?) Yang terlibat dalam kompensasi kencan untuk alasan yang berbeda. Salah satu kebutuhan uang untuk membayar untuk sebuah tas Gucci edisi terbatas, salah satu kebutuhan untuk mendukung pacar pecundang, satu membutuhkan semangat dalam hidupnya nyaman tapi membosankan, dan satu hanya ingin menjadi kaya. Kisah-kisah ini seperti studi kasus dari buku teks sosiologi, jika Anda meminta kami.


Tidak ada yang menyegarkan di sini ketika datang untuk plot dan pengembangan karakter. Anda mendapatkan dramatis terungkapnya peristiwa yang biasa, dengan struktur standar dan hasil diprediksi. Diharapkan, persahabatan yang terbentuk di antara gadis-gadis karena kesulitan mereka pergi melalui. Oh, bagaimana kita bisa melupakan salah satu rekan pria dimensi yang baik binatang lapar seks atau tak berguna baik untuk dalam anak perempuan; kehidupan? Bukan berarti ada sesuatu yang salah dengan pendekatan yang diambil oleh para pembuat film untuk menyajikan film ini, karena penonton akan berbondong-bondong ke bioskop untuk menangkap, ehem, seks-mengutip bit pula.

Ada beberapa adegan seksual yang benar-benar pasir (dan menyakitkan, jika kita dapat mengakui) di sini, yang bekerja dengan baik untuk menggambarkan gaya hidup orang muda memimpin saat ini. Sensual atau melamun apa-apa di sini untuk meromantisir hal, hanya seks. Kami menduga bahwa adegan ini akan menyenangkan cukup beberapa anggota laki-laki publik.

Ini membantu bahwa tidak ada nama besar atau wajah-wajah akrab di film ini. Venus Wong (Gucci - dia bekerja untuk memiliki tas bermerek), Michelle Wai (Icy - mama-san yang bekerja keras untuk memberikan untuk pacarnya), Bonnie Xian (Ronnie - gadis kaya tapi kesepian) dan Una Lin ( Lin - ia jatuh cinta dengan salah satu kliennya) membawa derajat yang berbeda kementahan ke karakter masing-masing. Peran laki-laki pendukung diisi oleh Derek Tsang, Deep Ng dan Eric Tse beberapa penonton yang mungkin tahu dari yang lain Hong Kong produksi.

Genre: Drama
Sutradara: Kenneth Bi
Cast: Bonnie Xian, Michelle Wai, Venus Wong, Una Lin, Derek Tsang, Deep Ng, Karson Lok, Eire Tse, Ivy Choi, Liz Li, Justin Cheung
Runtime: 1 jam 45 menit
Dirilis Oleh: Shaw
Rating: R21 (Isi Seksual)
Situs Resmi:
Rilis: 2 September 2010

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • daftar gratis,kasih jempol,uang datang...

    make-money-468x60
  • jual beli
liberty reserve, jual beli paypal