Jumat, 28 Oktober 2011

6 Stars Girlband Super Sexy Indonesia

Posted by kira van melle on 17.34

Setelah sebelumnya Kira selalu posting band luar negeri,kini saatnya Kira ulas Girls band dari negeri sendiri,tidak sengaja Kira lihat cewek-cewek seksi ini saat sarapan pagi di kantin sambil nonton acara musik di TV,dalam hati Kira terpana,gilaa..sexy amat!!wuih ternyata 6 starz...

6 Star terbentuk atas ide CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna pada bulan Juli lalu. Melalui broadcast SMS girls band 6 Star awalnya bernama 8 Star. Seleksi penerimaan personil grils band ini diambil dari model,penyanyi,hingga dancer-dancer langganan artis ternama.Melalui seleksi yang ketat dan karantina akhirnya menyisakan 6 personil Star yaitu Glow, Yoana, Jessica,Lenny, Eqyn dan Priscill yang masih bertahan.

Korea style menjadi bumbu penting dalam sajian grils band 6 star. Apalagi ke enam gadis cantik ini membawakan single berjudul “Pretty Women” ciptaan Zaky ex Kapten band. Recycle single yang pernah dibawakan grup Wonder Women ini pun digubah musiknya dan disesuaikan dengan karakter grils band 6 Star yang penuh dengan keceriaan dan tentu saja beat Korea yang kental lebih dimunculkan.

6 Stars mengusung musik pop RnB dengan gaya yang menurut mereka sexy dewasa dalam pembawaan,bukan dalam penampilan,itu yang menarik perhatian banyak pria seperti...

Saatnya kenalan...

Anggota 6 Stars;

* Priscill(Priscillia Klendy)




Gadis kelahiran Jakarta 6 April 1991 ini tidak mengira dapat memetik buah dari rasa isengnya mengikuti audisi girl band 6 Star.Bakat menari dan modelling yang dimiliki Priscill sesuai kriteria yang diperlukan untuk 6 Star.
”Awalnya aku iseng mengikuti ajakkan temanku untuk audisi girl band di Nagaswara.aku iseng semenjak lulus kuliah di Singapura aku tidak kegiatan.aku pulang ke Indonesia untuk liburan ehh ternyata pada saat audisi aku lulus,” ucap Priscill.
Bersama tim dance Art Motion bakat menari Priscill semakin terasah sehingga ijasah- accounting dan bisnisnya sementara tidak digunakan. Priscill lebih memilih karier dalam dunia entertain yang menurutnya lebih menarik.
“Sedikit dilema ketika terpilih di 6 Star, apakah aku dijalur hiburan atau menggunakan pendidikan akademisku.tetapi kupilih 6 Syar karena kuyakin tim ini bisa menjadi sesuatu diblantika musik Indonesia,” jelas Priscill.
Keyakinan Priscill juga semakin kuat ketika melihat materi lagu juga rekan kerja yang berkualitas. ”Di 6 Star kita tidak berusaha meniru sesuatu tetapi harus menjadi sesuatu dengan karakter sendiri.meskipun aku ngefans SNSD (Girl Band Korea)tapi aku tidak ingin menjadi mereka,” ujar Priscill.

* Eqyn


Terbentuknya 6 star , secara khusus Nagaswara langsung menghubungi gadis kelahiran kota Manado 5 Juli 1989 ini untuk audisi girl band terpanasnya. Paras Eqyn lah yang mendorong Tim Talent Nagaswara untuk mendapatkan Eqyn dalam jajaran artis Nagaswara Milion Star.
Selain postur tubuhnya yang atletis Eqyn juga memiliki kemampuan menari diatas rata-rata. Bakat yang diasah Eqyn melalui berbagai lomba dance yang diadakan di Manado kampung halamannya. Dengan dance Eqyn juga memberikan prestasi membanggakan untuk sekolahnya.
”Meskipun aku dihubungi langsung oleh Tim Talent Nagaswara. tidak ada pilih kasih dalam jajaran 6 Star yang terpilih . Aku harus diseleksi terlebih dahulu kemampuan menari juga menyanyi. Pada saat audisi aku beranikan diri menyanyikan lagu “If I Ain’t Got You ”-nya Alicia Keys. Puji syukur aku diterima untuk langkah selanjutnya,” ucap cewek yang masih menjalani tugas akhir di fakultas Hukum ternama ini.
Hang out dengan teman-teman juga shoping menjadi kegemaran Eqyn menghabiskan waktunya sebelum masuk 6 Star.
“Hidupku harus di dunia entertaint karena aku suka seni. Aku suka menari,bernyanyi dan modelling di 6 Star sangat mendukung keinginanku. Aku berlatih keras untuk 6 Star bisa bertambah penggemarnya. Meskipun beberapa kesenanganku harus berkurang,” lanjut Eqyn yang akhir-akhir ini jarang muncul di tempatnya bergaul.
Dalam 6 Star Eqyn dan Glow mendapat peran lebih untuk memikat penampilan 6 Star.” Aku dan Glow memang lebih share kepada rekan-rekan 6 Star yang lain dalam menari.Hal ini perlu karena mereka juga punya kelebihan yang tidak ragu-ragu dibagi kepada kami. Istilahnya dalam 6 Star kami saling mengisi,” pungkas gadis yang pernah memerankan film horor sebagai pembunuh berdarah dingin.


* Glow(Gisella Gloria Yakinia Gusta)


Glow 6 STAR adalah Star yang mempunyai peran sebagai leader dari 5 Star yang lainnya. Confidence dan ambisius menjadi karakter menguntungkan untuk Glow dalam 6 Star. Tidak suka difoto diakui Glow adalah kelemahan berlawanan dari karakter percaya dirinya.
Bakat menari adalah salah satu bakat paling menonjol dimiliki gadis bershio Naga ini.Wajar, Glow sebelum terlibat dalam 6 Star menjalani karier sebagai penari profesional di United Dance Work manajemen.
Grup dance yang sering menjadi penari latar Cinta Laura juga langganan di beberapa program TV nasional. Glow bahkan menjadi pengajar modern dance di wadah tempatnya menari.Kesempatan menjadi Star bukan hanya mengandalkan bakat di tari saja. Glow pernah mengeluarkan karya musik melalui label musik lain sebelum bersama 6 Star. Sejak kecil Glow hobi akan menari dan bernyanyi meskipun sempat tidak didukung orangtua.
” Aku bilang dan buktikan kepada mereka bahwa penari tidak semuanya negatif seperti orang bilang.aku suka menari dan aku suka menyanyi. Akhirnya aku memantapkan langkah untuk terus menjalankan karier di dunia entertaint. Mereka akhirnya mengerti setelah apa yang aku lakukan hasilnya positif,” ungkap Glow menceritakan perjalanan karirnya.
Memulai karier bernyanyi sebagai profesional wedding singer dijalani Glow untuk menjaga kualitasnya .Hingga pada saat SMS broadcast yang dikirimkan Nagaswara untuk Audisi Girl Band.
” Aku sangat mensyukuri apa yang terjadi dalam ambisiku melangkah di dunia entertaint. Terpilih sebagai star dalam 6 Star sungguh menjadi keinginan terpendam,” pungkas Glow.

* Yoana Leoni Agustin (Yoana Le)


Bergabungnya dengan 6 STAR, berawal dari ramainya pembicaraan broadcast massage tentang audisi girlband yang diterima salah satu saudaranya. Yoana memberanikan diri untuk ikut casting Girl band yang sebenarnya tidak ditujukan untuknya.
”Ceritanya begini saudaraku yang mendapat sms untuk mengikuti casting, lalu diforward ke aku melalui BBM. Aku langsung minat untuk ikut mengirimkan aplikasi casting dengan saudaraku ini,” jelas Yoana.
Yoana mengakui dirinya sangat ambisius untuk meraih kesempatan yang nampak didepan matanya untuk bisa berkarier di dunia entertaint.
“ Aku sebenarnya tidak terlalu ambisius dalam mengikuti karier sebagai girl band.Tetapi teman-temanku yang menyadarkan bahwa ini adalah kesempatan baik untukku melanjutkan karier didunia entertaint. Sebelumnya aku model dan sering dibeberapa sinetron,” ucap cewek yang takut akan lintah ini.
Wajahnya yang tidak asing lagi didunia entertaint menjadi nilai tersendiri untuk Yoanna terpilih dalam 6 Star. Seleksi langsung dilalui Yoana dengan mengesankan.
”Didepan Dj Sumantri aku harus menunjukkan bakat menari juga menyanyi aku. Mungkin ada sesuatu dalam bakatku hingga terpilih,” ungkap Yoana.
Dalam karier bernyanyi Yoana sebenarnya sudah tidak asing. Suaranya sering mengudara untuk menyanyikan karya-karya penyanyi internasional di beberapa stasiun radio ternama.
“Dalam 6 Star aku ada kesempatan untuk mengembangkan bakat yang aku punya. Tidak terlalu berharap bisa menjadi bintang ternama sendiri. Namun bersama 5 star lainnya dengan bakat yang dipunya masing-masing,” pungkas cewek yang berprinsip meluangkan waktunya untuk bisa lebih berarti.

* Jessica D Roselynn

Gilaaa.. sexy benerr ne cewek Brow...
Cewek satu ini, selain cantik dan seksi, memiliki banyak bintang atau prestasi di pundaknya. Beberapa iklan sempat dibintanginya. Dan beberapa judul FTV pernah dilakoninya.
Ia pun dari kecil, suka bergaya centil depan cermin. Dan mulai menunjukkan bakatnya bergaya dan berpose depan kamera. “Malah dari kecil, aku agak centil dan suka mencoba-coba alat make up milik mama. Sekarang, malah sudah pernah make up beberapa artis sinetron dan band,” ujar mahasiswi sebuah sekolah kecantikan ini, saat ditemui di Lantai 4 Nagaswara Building Johar – Jakarta Pusat.


* Lenny

Sebelumnya menjadi Girl Band 6 Star bukanlah point dalam tujuan hidup Lenny. Karena demam girls band dan desakan teman-teman akhirnya ia pun masuk dalam jajaran personil 6 STAR.
“ Aku melihat girl band awalnya grup dengan cewek-cewek cantik yang pakaiannya seragam. Musiknya juga asyik apalagi sekarang lagi demam girl band dan boysband so far nice. Awalnya aku mau masuk girl band karena desakkan teman-teman yang mendapat broadcast sms dari tim talentnya Nagaswara.aku mau ikut dalam casting tetapi dengan syarat aku tidak mau hanya tampil. Girl band yang kuinginkan personilnya harus bisa menyanyi dan menari, ” ungkap penggemar olahraga taekwondo ini.
Lenny juga seorang finalis cover girl dimajalah remaja ternama dan sering menjadi model produk-produk fashion. Menyanyi juga menjadi hobi yang terbawa dari kebiasaan di dalam keluarganya.
“ Rumahku seperti paduan suara karena setiap anggota keluarga hobi menyanyi dalam mengisi hari-harinya,” ucap Lenny.
Sering dibilang pemberani diantara teman-temannya adalah sifat menonjol Satu lagi yang menambah semangatnya berkarier dalam 6 Star ialah kemasan musik yang diusung girl band 6 Star. Yaitu Indonesia Pop bukannya plagiat murni dari K-pop yang sedang merajelela di negeri ini.
” kita punya Indonesia Pop yang kualitasnya bisa dibanggakan.bukannya tidak mungkin kita juga bisa invasi keluar negeri dengan kemasan I-pop seperti halnya K-pop,” harap Lenny.
Lenny juga tidak pernah mencari tahu apa itu K-pop. Menurutnya karya dari orang Indonesia mempunyai kualitas yang tidak kalah menariknya dengan karya orang luar negeri.



Source:
http://www.nagaswarafm.com/girls-band-6-star

3 komentar:

q ngefans sm personil 6 stars eqin cz cantik bgt!!!

Kalo gua lebih pengen Jessica Bro...hot bangett...

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • daftar gratis,kasih jempol,uang datang...

    make-money-468x60
  • jual beli
liberty reserve, jual beli paypal