Sabtu, 29 Oktober 2011

Daftar Mobil Canggih Zero Emisi

Posted by kira van melle on 03.38


Makin hari harga BBM makin melambung,bikin kantong kempes..belum efek negatif yang ditimbulkan terhadap lingkungan,coba mobil-mobil yang ramah lingkungan diproduksi secara masal dengan harga terjangkau,gak perlu terlalu kencang agar kecelakaan di jalan bisa berkurang,tentunya juga harus ada fasilitas pendukung saat kita akan bepergian jauh,harus ada transportasi super cepat yang benar-benar aman,contohlah Shinkanzennya Jepang,heee...gak lucu kan kalau kita harus mengorbankan waktu berhari-hari untuk pergi ke luar kota dengan mobil ramah yang berkecepatan rendah?memang seh sudah banyak mobil zero emisi yang diproduksi,tapi jumlahnya terbatas dan hanya prototipe,belum lagi kecepatannya masih terlalu membahayakan anak-anak,harganya juga pastinya..

Okay,gak pake lama,berikut deretan mobil canggih yang ramah sama lingkungan,,

Honda FC Sport


Honda FC Sport ini adalah mobil sport berbahan bakar sel hidrogen,dan pihak Honda pernah menampilkannya di event LA Auto Show.

Honda FC Sport ini didasarkan pada V-Flow Stack dari konsep FCX Clarity.FC Sport juga menanamkan high-power fuel cell stack yang diletakkan dibelakang jok penumpang,dan juga baterai cadangan yang diletakkan ditengah mobil.

RT20


RT20 juga didukung oleh hidrogen cair. Dengan mesin V6 twin-turbo berbahan bakar hidrogen ini sangat menjanjikan kenyamanan dalam berkendara serta dilengkapi fitur-fitur keamanan yang lengkap.

Suspensi pegas yang biasanya berbasis konvensional diganti dengan elektromagnet untuk respon yang lebih baik.

Jaguar C-XC


Jaguar C-XC hadir dengan sel drive berbahan bakar hidrogen yang terpasang di bawah permukaan salah satu kacanya, yang meliputi seluruh panjang mobil, ditambah dengan estetika Aerodynamic.

Roda mobil juga ditutup untuk lebih meningkatkan sifat Aerodynamic. Selain didukung oleh mesin nol-emisi, bahan yang digunakan untuk membangun tubuh mobil memiliki dampak lingkungan yang minimal. Mobil dirancang bangun dari kulit sayuran dan daur ulang botol PET.

H2 Racer


Mobil dengan Zero-Emisi telah dirancang untuk pembalap tercepat di dunia yang berbahan bakar hidrogen pada tahun 2009.

Selain bertujuan untuk memecahkan rekor, mobil ini juga telah dirancang untuk menunjukkan kekuatan bahan bakar bersih seperti hidrogen ke seluruh dunia.

Mobil ini didukung oleh mesin dengan pembakaran internal yang telah dimodifikasi untuk melaju dengan hidrogen. Dengan mesin yang ecofriendly, mobil ini diperkirakan mampu mencapai kecepatan lebih dari 170km / jam.

Mazda TONBO


Dirancang oleh Dedek Design dan Mazda Eropa, mobil dengan sel bahan bakar hidrogen ini dipastikan mengeluarkan air murni dari knalpotnya.

Sama halnya dengan Rinspeed Scuba, mobil ini juga dirancang dapat dikemudikan di air. Fitur lain yang inovatif dari mobil ini adalah penggunaan sistem parkir anti-perusak.

Ronn Motors Scorpion Roadster


Inilah Supercar yang ramah lingkungan,didukung dengan mesin bertenaga hidrogen/besin yang tidak hanya memastikan emisi rendah,tapi sensasi dari sebuah supercar juga terdapat didalamnya,katanya sehh...
Scorpion dilengkapi dengan desain yang berkelas dan futuristik tentunya.


Aston Martin DBGT 2025



Mobil ini mampu melaju dengan bahan bakar yang berasal dari air Bro,air akan mengalami proses elektrolisis dan hasil dari proses akhir bukan lagi gas yang bikin udara kita tercemar karena konsep dari mobil ini adalah mengarah pada zero-emisi.Aston Martin 2025 adalah salah satu desain mobil yang boleh dibilang terbaik maasa depan dengan desain yang berkelas dan sangat menarik.

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • daftar gratis,kasih jempol,uang datang...

    make-money-468x60
  • jual beli
liberty reserve, jual beli paypal