Minggu, 30 Oktober 2011

Best Gaming Monitor 2011-2012

Posted by kira van melle on 00.36

Kehadiran console game generasi terbaru menuntut media displayer yang mumpuni,seperti PS 3 yang harus menggunakan HDTV agar tampil bagus,begitu juga dengan gamers yang menggunakan notebook,akan lebih menyenangkan jika menggunakan display dengan layar yang lebih besar,otomatis desktop PC juga demikian.kemarin kira juga sempat posting soal LCD monitor sebagai alternatifnya,nah sekarang KIra coba post deretan monitor terbaik untuk gaming .
Kategori monitor gaming 27inch terbaik

Viewsonic VX2753MH-27-Inch LED LED Monitor - Black


Memiliki display yang sangat baik,setting mudah.Pilih menu dan periksa pengaturan, default tidak diatur untuk gambar yang terbaik tapi kita bisa mensetting untuk mendapat tampilan terbaik.cool

Opsi Bookstand

VX2753mh-LED mempunyai desain yang sangat inovatif,dapat dirubah dengan mudah,menggunakan traditional base atau konfigurasi bookstand.Cukup dengan mengeser kemiringan leher belakan sehingga monitor dapat disesuaikan kemiringannya sesuai keinginan,sangat simple dan mudah dibawa ke pertemuan atau digunakan sebagai display notebook.

Fitur Utama:
-Menggunakan daya 40% lebih sedikit.
-Tanpa mengorbankan kualitas tampilan Anda dan memiliki ramah lingkungan merkuri -backlight gratis WLED.
-Full HD 1080p dengan aspect ratio 16:9.
-Mencapai image reproductions yang sempurna tanpa distorsi.
-2 input HDMI ditambah input VGA untuk konektivitas yang beragam.
-Speaker yang terintegrasi dengan SRS Premium Sound untuk aplikasi multimedia.
-Rasio kontras dinamis di 30,000,000:1.
Untuk gambar yang benar-untuk-hidup dan tajam
-Highest class panel.
-Untuk gambar yang tajam dan kinerja pixel terbaik di industri.
-PC dan Mac compatible
-Bookstand option.

Harga:$329.00


Kategori monitor gaming 24inch terbaikkakashifull

ASUS ML248H 24-Inch 1920 × 1080 LED monitor


Menampilkan teks yang luar biasa,gaya unik dari monitor ini terlihat hebat dengan tilt dan swivel.sangat stabil,mempunyai display yang cukup besar. Monitor ultra tipis dan ringan. Warna yang luar biasa penuh, jelas dan hidup. Windows 7 mendetect sebagai Generik plug and play, tapi set standar ada di 1920 X 1080. Tidak ada driver tambahan yang diperlukan. Tombol power dan tombol menu bukan tombol,cukup disentuh,karena sensitif dan bekerja sangat baik.
Harga:$199.00

Kategori monitor gaming 22-23inch terbaikcool

Samsung PX2370 23-Inch Widescreen LCD Monitor with LED Backlight


PX2370s adalah ukuran yang diiklankan,dengan warna dan kejelasan gambar yang menakjubkan. Monitor ini sangat ringan dan hampir tidak melepaskan panas. PX2370 tidak memiliki berbagai konektor atau penyesuaian tinggi monitor, tapi sejauh ini tidak menjadi masalah. Tinggi PX2370 saat diletakkan di meja kita berada pada ketinggian normal.Yang sedikit dikhawatirkan adalah tentang goyangan pada monitor,tapi jangan takut jatuh karena itu mungkin disebabkan bobotnya yang ringan. Dudukan monitor ini cukup kokoh dan memiliki bantalan karet kecil di bagian bawah agar tidak bergerak. Jika kita mengetuk meja kita, monitor akan melakukan goyangan sedikit, tapi tidak akan jatuh.
Harga:$295.24

Kategori gaming monitor 19inch terbaikcool

ASUS VH198T 19-Inch Widescreen LED Monitor


VH198T Asus mudah saja menjadi salah satu LCD yang terbaik yang tersedia di kelas harga. Gambar cerah dan terang, sangat membantu dengan backlighting LED model. Layar terang, warna yang hidup,warna hitam yang mendalam dan semuanya tajam (ketika dijalankan pada resolusi yang tepat,gambar dengan resolusi yang kurang dari 1440×900 akan menghasilkan gambar buram, walaupun itu khas dari semua LCD).Di kelas harga yang sama ASUS VH198T memiliki gambar paling baik. Koneksi ke komputer adalah dengan DVI atau VGA kabel (include). Meskipun ada sistem speaker tertutup di paneltapi lebih baik menggunakan sepasang free-standing speaker murah yang terhubung ke soundcard. Sedangkan kelemahannya adalah setting yang sangat terbatas untuk tilt dan swivel. Tetapi pada kelas harga yang sama sangat wajar jika monitor ini menjadi pemenang.
Harga:$110.99

Kategori Top Rated 3D gaming monitor 120 Hertz lol

Acer HN274H BMIIID 27-Inch 3D LED Monitor-Black


Layar 27-inci yang besar dan mengagumkan. Warna, kecerahan, dan kontras yang sangat baik.Monitor ini menyenangkan untuk digunakan bahkan ketika kita sedang tidak menggunakan fungsi 3D
Harga:$639.99

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • daftar gratis,kasih jempol,uang datang...

    make-money-468x60
  • jual beli
liberty reserve, jual beli paypal