Jumat, 28 Oktober 2011

Marketiva Broker Untuk Trader Pemula (Broker)

Posted by kira van melle on 00.15

Sekalian saja Bro mumpung dapet materinya,masih seputar online trader,satu lagi broker yang bisa jadi pilihan untuk pemula,yaitu marketiva.Alasannya kenapa untuk trader pemula yang baru belajar trading valas sebaiknya memakai marketiva :
* Mempunyai layanan suport dalam bahasa Indonesia
Marketiva juga memiliki layanan chating dalam bahasa indonesia 5x24 jam,hal ini akan sangat membantu buat orang yang bahasa inggrisnya pas-pasan kayak Kira,dimana layanan ini sangat penting untuk para pemula di bisnis trading valas,di roomchat kita bisa menanyakan hal-hal mengenai trading di marketiva seperti cara deposit,cara withdrawal,dan juga bisa bergabung dengan room indonesia untuk bebbagi pengalaman.

*Marketiva menyediakan uang gratis US$5

Marketiva memberi kita bonus US$5 dalam bentuk uang real yang dapat dipakai untuk trading,apabila untung uang itu juga bisa kita tarik.Selain itu MArketiva juga menyediakan $10000 uang virtual untuk berlatih trading valas.

* Proses pendaftarannya cepat dan mudah

* Cara deposit dan withdrawal aman dan mudah

dia
Marketiva menyediakan banyak cara untuk deposit atau withdrawal,yaitu melalui wire transfer,Libert Reserve dan Web Money.

* Tidak dikenakan biaya apapun dalam bertransaksi

Sebagian besar broker mengenakan biaya menginap pada posisi yang tidak ditutup dalam satu hari,hal ini dapat mengurangi modal trading kita,terutama bagi trader yang membiarkan posisinya terbuka dalam waktu yang lama,di marketiva hal seperti ini tidak akan terjadi,kita bebas dari biaya itu.

* Spread yang rendah


Spread yang sangat rendah mulai dari 2 pip sangat menentukan keuntungan kita dalam bermain forex.
Di marketiva menggunakan spread yang kecil,contohnya pada pair EURUSD yang hanya 2 pips,USDJPY memakai 3 pips,dan pair seperti AUDUSD,GBPUSD,EURGBP dengan spreads 4 pips.Dari pips yang kecil itulah memungkinkan peluang untuk profit yang lebih cepat.

* Sistem kuantity yang fleksibel


Marketiva menggunakan sistem quantity yang beragam ,kita dapat mengisikan quantity sesuai keinginan,contoh untuk trading US$1 maka tulis 100 quantity selain itu juga dapat juga open posisi dengan 25,175,366,1124 atau 9000 quantity sesuai yang diinginkan.

untuk proses pendaftarannya silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • daftar gratis,kasih jempol,uang datang...

    make-money-468x60
  • jual beli
liberty reserve, jual beli paypal