Selasa, 18 Oktober 2011

iPhone 4S

Posted by kira van melle on 04.02

Peperangan antara Samsung dan Apple terus berlanjut, Samsung Electronics dari Korea Selatan,tengah berupaya mencegah penjualan iPhone model terbaru dari Apple di Jepang dan Australia.

Samsung mengatakan telah menyampaikan gugatan perdana ke pengadilan Tokyo dan negara bagian New South Wales untuk melarang penjualan iPhone 4S karena dianggap membajak paten teknologi Samsung.

Perusahaan Korea itu juga berusaha melarang penjualan iPhone 4 dan iPad 2 di Jepang, setelah Apple memenangkan larangan penjualan sementara tablet Galaxy 10.1 di Australia.


Penasaran seperti apa iPhone 4s?mari kita ungkap bersama-sama..

IPhone 4S adalah smartphone layar sentuh yang dikembangkan oleh Apple Inc.Merupakan generasi kelima dari iPhone. Mempertahankan desain eksterior dari pendahulunya, iPhone 4, tetapi basic untuk berbagai spesifikasi hardware ditingkatkan dan pembaruan software dibandingkan dengan model sebelumnya. Terintegrasi software dan hardware dengan pengenalan interface baru dan fungsi oleh Apple. Highlights Siri, freedom personal computer,server(iCloud) dan sistem kamera yang ditingkatkan. Banyak fungsi yang dapat dikontrol oleh suara tanpa melihat dan menyentuhnya untuk banyak tugas.Setelah diresmikan oleh Apple di acara "Lets talk iPhone" yang diselenggarakan 4 Oktober 2011 di Cupertino, California, Apple mulai mengambil pre-order untuk iPhone 4S pada 7 Oktober, 2011 di tujuh negara awal (Amerika Serikat, Kanada, Australia , Inggris, Perancis, Jerman, dan Jepang) dengan tanggal pengiriman pertama ditetapkan untuk 14 Oktober 2011.Dan akan tersedia pada hari yang sama untuk negara lain. iPhone 4S akan tersedia untuk 100 operator di 70 negara secara keseluruhan, termasuk AT & T, Verizon, dan untuk pertama kalinya, juga bagi pelanggan Sprint di Amerika Serikat. Di Jepang akan tersedia untuk au (merek KDDI) dan Okinawa Seluler, untuk pertama kalinya. Untuk pelanggan AS, sementara pre-order dimulai pada tanggal 7 Oktober, 2011.Penjualan diharapkan akan dimulai pada bulan November 2011.



IPhone 4S memiliki inti prosesor ganda A5, dibandingkan dengan inti prosesor A4 digunakan di iPhone 4. Ponsel ini memiliki RAM seperti pendahulunya, bertahan dengan 512 MB​​. Ukuran penyimpanan juga tetap sama di 16 GB dan 32 GB, namun kapasitas yang lebih besar telah ditambahkan (64 GB). Layar juga sama dengan iPhone generasi sebelumnya;.. 3,5 di, dengan resolusi 640 × 960 ("retina" Apple desain) Peningkatan dalam aplikasi multimedia interaktif jelas berbeda dengan pendahulunya Namun, aplikasi dari spesifikasi baru akan membutuhkan waktu untuk dikembangkan dan dirilis.

iPhone 4S dapat bekerja pada jaringan GSM & CDMA Pada jaringan (di GSM) 2G mendukung hingga 14 jam waktu bicara.. dengan kemampuan download pada tingkat maksimum 14,4 Mbps pada sebuah jaringan GSM 3G. Pada jaringan CDMA, hanya dibatasi untuk 3,1 Mbps.

-Kamera


Kamera di iPhone 4S memiliki kamera stills 8MP (3264 dengan 2448 piksel) dan merekam video 1080p pada 30 fps. Kamera yangkini dapat diakses langsung dari lock screen. The giroskop built-in mampu menstabilkan kamera saat merekam video. Fitur lain dari kamera ini adalah makro (untuk menutup gambar) dan lebih cepat menangkap termasuk bisa mengambil gambar pertama di 1,1 detik dan setengah berikutnya sedetik kemudian dua kali menekan tombol home. Juga dilengkapi up modus kamera.



Tenaga dan Spesifikasi baterai
IPhone 4S dinyatakan memiliki 200 jam waktu siaga (iPhone 4 300 jam), 8 jam waktu bicara pada 3G, 14 jam waktu bicara pada 2G, browsing 6 jam 3G, dan 9 jam Wi-Fi browsing. waktu penggunaan tergantung pada daya dari baterai lithium-ion di dalam perangkat. Hal ini dapat diisi ulang dengan daya dari port USB atau adaptor listrik. Hal ini juga mendukung Bluetooth 4.0. baterai ini tertutup di dalam perangkat, dan sebagai perangkat Apple lainnya, tidak dirancang untuk dihapus, kecuali untuk sepenuhnya penggantian baterai baru oleh teknisi berpengalaman.

Harga:US$893 (32GB)

US$758 (16GB)

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • daftar gratis,kasih jempol,uang datang...

    make-money-468x60
  • jual beli
liberty reserve, jual beli paypal