Senin, 17 Oktober 2011

VAMPS

Posted by kira van melle on 07.28

Vamps merupakan band bentukan Hyde,vokalis L'Arc en Ciel.SEbelumnya Hyde juga sempat bersolo karir,dimulai dengan peluncuran single pertamanya berjudul evergreen, ia kemudian merilis dua single lainnya, yakni angel’s tale dan Shallow Sleep yang selanjutnya dikompilasikan dalam album yang diberi judul Roentgen dan Roentgen~english ensemble~. Belum puas juga, ia kembali melemparkan dua single Hello dan HORIZON berturut-turut pada Juni dan November 2003. Selanjutnya kedua single tersebut dapat kita temukan dalam album kedua Hyde yang berjudul 666.

VAMPS adalah nama dari band yang berasal dari HYDE(L'Arc~en~Ciel) dan K.A.Z(oblivion Dust)telah bekerja sama sejak solo karier HYDE tahun 2003.setelah kolaborasi selama bertahun-tahun,Keduanya kemudian mencoba menggarap lagu bareng dan menjajal pentas di beberapa tempat. Selama 2 bulan mereka sanggup tampil di 46 pertunjukan. Sejak itulah Hyde merasa klop dengan K.A.Z dan terus bersama hingga kini.

VAMPS ini dibentuk pada bulan Februari 2008 dan single pertamanya adalah Love Addict. warna musiknya ga jauh – jauhlah dengan L’arc en ciel tapi vokalnya Hyde sedikit agak berbeda dengan gaya vokalnya waktu di L’arc en ciel dan lebih mirip waktu proyek solonya Hyde yang album Rontgen ama Faith yang lebih berat dan lebih ngerock. permainan mereka juga tidak perlu diragukan.kalau dilihat dari nama bandnya, VAMPS, kayaknya konsep mereka itu identik dengan yang berbau Vampire. Lihat aja labelnya yang diberi nama Vamp rose, terus PV Love Addict yang juga rada – rada mirip dengan PVnya Laruku drink it down yang juga identik dengan vampire.nama panjangnya VAMPS adalah Vamprose,personilnya:



Hyde: vokal, gitar
K.A.Z: gitar
Ju-ken: bass
Arimatsu: drum
Jin: keyboard


Album
VAMPS (10 Juni 2009) EUPHORIA _ REVOLUTION

Singel
Love Addict (2 Juli 2008)
I Gotta Kick Start Now (13 Maret 2009)
Evanescent (13 Mei 2009)
Sweet Dreams (30 September 2009)
Sex Blood Rock n' roll
Ard (7 April)

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • daftar gratis,kasih jempol,uang datang...

    make-money-468x60
  • jual beli
liberty reserve, jual beli paypal