Rabu, 23 November 2011

Crows Zero

Posted by kira van melle on 01.41

Mungkin sebagian besar sudah pada nonton,tapi gak salah kan kalau Kira coba ulas lagi disini,ini adalah seri awal dari Crows Zero,kemaren nonton yang ke 3 dan 4 agak mengecewakan,selain pemainnya ganti,kaakternya juga baru...jauh dari seri 1 dan 2,menurut Kira sih...

Okay back to topic,Crows Zero 1 mengisahkan kehidupan anak sekolah yang brutal,cerita dimulai saat sekelompok Yakuza datang ke sebuah sekolah bernama Suzuran,sekolahnya para preman,bahkan sebagian besar bos Yakuza dulunya sekolah disini.


Kelompok yakuza itu datang ke Suzuran untuk mencari seorang siswa dari tingkat 3 bernama Tamao Sherizawa,dengan tongkat baseball mereka begaya didepan sekolah serentak para siswa keluar,tiba-tiba seorang pemuda melintas diantara para Yakuza,dan baku hantam tejadi dalam waktu singkat para Yakuza tersungkur,dialah Genji Takiya,siswa baru di tingkat 1,Takiya adalah putra pemimpin Yakuza klan Ryusekai yang seklah di Suzuran untuk menaklukkan Suzuran dengan niat memenuhi syarat untuk menggantikan posisi ayahnya.

Katagiri ketua gerombolan Yakuza itu nantinya akan menjadi teman Takiya,yang nantinya akan membentuk sebuah kelompok besar untuk menandingi kelompok Sherizawa.Di kelompok Sherizawa ada Tokio..teman dekat Genji Takiya di SMP.

Ada dua kelompok besar di Suzuran nantinya,masing-masing diketuai oleh Takiya Genji dan Sherizawa Tamao.Masing masing kelompok berusaha mengambil alih kekuasaan kelas yang di tiap kelasnya ada pemimpin,Takiya Genji dan tamao Sherizawa adu cepat untuk mengalahkan pemimpin tiap kealas.

Pertarungan brutal tak trelakkan dari hari ke hari,hingga kedua kelompok mempunyai bnyak pengikut.

Pada akhinya dua kelompok besar ini akan saling bertarung untuk menjadi pemimpin Suzuran,tapi hingga film usai tak ada yang mampu mengalahkan Rindaman,pria bertubuh jangkung yang kuat,tapi karena Sherizawa kalah dalam pertarungan besar melawan kelompok Takiya Genji,maka Genji yang jadi pempin Suzuran.

Di akhir cerita Genji kembali betarung dengan Rindaman,tapi juga tak mampu mengalahkan rindaman.Kata yang diucapkan Rindaman sebelum usai adalah Takkan ada yang akan benar2 menguasai Suzuran,yang ada hanya pertaungan demi pertarungan hingga lulus Sekolah.

Gimana Bro??ada yang belum nonton?silahkan cari di toko terdekat atau bisa download di ganool,klik disini


0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • daftar gratis,kasih jempol,uang datang...

    make-money-468x60
  • jual beli
liberty reserve, jual beli paypal