Rabu, 23 November 2011

SNSD-Si Imut Abis SeoHyun

Posted by kira van melle on 05.38

Sudah pada tahu kan Bro girlsband keren dari Korsel SNSD,rugi kalo belum tahu tempe...KIra lagi pengen mengenal personilnya lebih dekat,terutama si imut SeoHyun,cuby abiss...memang semuanya imut,tapi menurut vrsi Kira SeoHyun lah yang paling imut..

SeoHyun adalah personil SNSD termuda,lahir di Seoul 28 Juni 1991,beberapa waktu lalu Seo Hyun ikut dalam sebuah acara reality show di MBC's,sebuah reality show tentang pernikahan palsu berjudul We Got Merried.



SNSD SeoHyun mengekspresikan perasaan spesialnya terhadap CNBLUE Jung YongHwa selama wawancara di ruangan musik SM di Apgujeong. SeoHyun mengungkapkan kalau ia merasa puas dengan kehidupan pernikahan palsunya di MBC’s We Got Married.

SeoHyun mengaatakan “Setelah bertemu Jung YongHwa di Inkigayo, saya memberikannya CD kami. Dia mengatakan kalau ia sangat suka dengan lagu2 kami dan ia pun mencoba dengan keras mengikuti tarian kami di MV ‘Hoot‘”

Hyoyeon dengan cemburu mengatakan “Meskipun ini siaran, keduanya selalu bersama2 (Klalau kata2 orang cina seperti manusia dan bayangan tak terpisahkan), memberikan semua orang yang melihat mereka itu merinding~”

Tiffany mendukung pasangan ini dengan mengatakan, “SeoHyun lebih ekspresif di album ini. Sepertinya ini terlihat karena Jung YongHwa, SeoHyun pun mengatakan padanya (Yonghwa) untuk memberikan perhatian ekstra di bagiannya sendiri di dalam lagu“

SeoHyun dengan malu mengatakan “Mereka (SNSD) selalu menggoda saya. mereka suka menonton WGM lebih daripada saya, dan memberikan saya banyak petunjuk2 dan pendapat, mereka mendorong saya untuk memegang tangannya“





SeoHyun mengatakan “Walaupun demikian, ini adalah pengalaman baru, untukku ini juga sangat bernilai”

SeoHyun menyebutkan kalau baru2 ini telah ditayangkan WGM tentang 200 hari perayaan mereka dimana Jung YongHwa memberikannya sebuah buku petunjuk Kehidupan Jepang. ini banyak membantunya.

SeoHyun mengatakan “kami sering memiliki event di jepang dan kami tidak tahu dimana untuk menemukan makanan yang ingin kami coba. terima kasih atas bukunya, kami dapat mengetahui tempat2 terkenal untuk makan makanan enak.” Hyoyeon dengan cemburu berkomentar “so nice”, menyebabkan ketawa.

SNSD saat ini sedang mempromosika mini album mereka dengan judul utama “Hoot”
(sumber:yeppopo.wordpress.com)

Satu lagi yang pasti sexy kan Bro...gak mungkin gak...ck ck ck...



Background information
Birth name Seo Joo-Hyun (서주현)
Also known as Seohyun (서현)
Maknae, Seororo
Born June 28, 1991 (age 20)
Origin Seoul, South Korea
Genres K-pop, dance-pop, teen pop, bubblegum pop, electropop, trot
Occupations Singer, musician, dancer, model, presenter, actress, voice actress
Instruments piano, guitar, violin[1][2]
Years active 2004–present
Labels
SM Entertainment
Associated acts Girls' Generation
SM Town
Website
Official website




0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • daftar gratis,kasih jempol,uang datang...

    make-money-468x60
  • jual beli
liberty reserve, jual beli paypal