Kamis, 17 November 2011

Stadium-Info Seputar Emirates Stadium

Posted by kira van melle on 20.43

Data ini kira ambil dari situs resmi Arsenal,kalau ada perubahan berarti ya harap maklum.Kira akan menyampaikan informasi mengenai stadium Emirates,markas Arsenal,dari mulai jam buka,layanan,fasililitas,makanan dan minuman,dan lain-lain.

Dengan adanya regulasi baru tentang stadium di musim 1993/1994 yang hanya memperbolehkan penonton dengan tempat duduk,membuat penurunan jumlah penonton yang cukup drastis,hampir setengah,dari semula 60.000 menjadi 38.000.Di tahun 1999,dengan penonton yang begitu sedikit,Arsenal memulai pembangunan stedion baru sebagai markas baru mereka dengan kapasitas penonton diatas 60.000 yaitu satadion Emirates.Berikut info seputar stadion Emirates

* General Queries

Buka
Club dan Box level buka dua dan setengah jam sebelum kick off sedangkan untuk level atas dan bawah buka dua jam sebelum kick off.

ATM
Tidak ada ATM didalam stadium,tapi ada cash poit Barclays Bank yang terletak di Drayton Park setelah Arsenal Box Office.

Makanan dan Minuman
Makanan dan minuman yang diperbolehkan untuk dibawa masuk adalah minuman denga botol plastik berukuran kecil.Tempat minum alumunium dan juga minuman ber alkohol tidah dipebolehkan dibawa masuk.

Air
Kran air gratis disediakan dan tersedia didalam.Jika memerlukan bisa menginformasikan dan akan diberikan segelas plastik air minum.

Kamera dan Video
Kamera dan video recorder diizinkan untuk dibawa masuk,tapi tidak bolaeh digunakan untuk digunakan saat pemain memasuki lapangan dan juga saat sesi pemanasan karena melanggar undang-undang hak cipta.

begitulah kira-kira Brow..jangan harap bisa masuk dengan lompat pagar...lol

Lokasi: 75,Drayton Park,London
21-miles dari Bandara Heathrow
53-miles dari Bandara Gatwick
sumber:arsenal.com

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • daftar gratis,kasih jempol,uang datang...

    make-money-468x60
  • jual beli
liberty reserve, jual beli paypal